Friday, March 23, 2012

Sedekah Super Story


”Allah sudah menetapkan bahwa rezeki manusia tidak akan tertukar”

Bismillahirrahmanirrahim...

Waktu itu lagi iseng baca timeline twitnya Puri Maharani katanya lagi ada promo diskon 50% untuk pembelian voucher sampai tanggal 11 januari 2012 (kalo gak salah baca twitnya 2 hari sebelum batas akhir pembelian voucher. Wah lumayan bisa spa seharian dan paket slimming + firming dari harga 500.000 ke harga 250.000, kemudian saya tanya-tanya ke Puri Maharaninya vouchernya bisa digunakan dari kapan sampai kapan. Pas tau itu bisa digunakan sampai 19 maret 2012 langsung deh pengen banget beli voucher itu soalnya maret full holiday.hehehe. tatataaapppppiiii di ATM BCA saya ga punya uang, hehehe. Mau minta transfer mama atau papa gak enak soalnya awal januari pengeluaran sudah membludak, sampai uang jajanpun cuma seadanya deh.

Akhirnya punya ide mau pinjem uang kakak aku dulu, dia suruh transfer ke rekening aku nanti diganti 2 mingguan lagi rencananya. Nah kakak aku lagi sibuk berat sampe-sampe setiap mau transfer kelupaan terus, huuffttt...sampai sudah hari terakhir batas pembelian voucher, akhirnya saya segera ngehubungin kakak dan katanya segera ditransfer. Dan sayapun segera transfer untuk dapetin voucher tersebut. Oia alasan saya mau banget beli voucher selain bisa spa seharian di hari libur ternyata ada undiannya juga katanya siapa yg nomor voucher beruntung bisa dapetin Blackberry.Waaah kebetulan nih hp papa saya lagi rusak, jadi siapa tau bisa ngasih BB ke papa saya, pas lagi transfer sayapun berdoa yaa meskipun bayarnya mepet-mepet udah hari terakhir tapi siapa tau aja nomor voucher saya yang dapet.hehe

Besoknya seperti biasa, jika menginginkan sesuatu ga pernah lupa pake jurus ampuh yaitu sedekah kebetulan karna saya ujian di kampus itu seminggu sekali jadi saya sengaja sedekah agar ujian saya dimudahkan daaaan entah kenapa inget voucher juga jadi saya doanya 2 , ujian dimudahkan dan menangin Blackberry..hehehe (ya namanya juga berdoa dan berharap ga ada salahnya kan ^^ ) saya lupa sedekahnya antara 25.000 atau 50.000 Nah Alhamdulillah banget ujian saya sukses padahal dosennya nanya ini itu dan menurut saya sulit karna saya gak mempelajari dugaan pertanyaan yang diajukan oleh beliau, tapi gak tau kenapa saya bisa jawab semuanya dan saya lulus..
Itu keajaiban yang pertama, tunggu masih ada lagi nih..waktu 2 minggu setelah kakak saya transfer kan saya janji mau bayar setelah 2 minggu kemudian tapi kata kakak saya udah gak usah!!! Waaah antara seneng dan ga enak juga sih abisnyakan waktu itu saya udah janji mau bayar.

March is Comming,yeaaay holidaaaay!!! Hehehe, nah tanggal 8 maret kemarin lagi liat-liat email yang waktu itu dikirim dari puri maharani karena belinya online jadi vouchernya di print sendiri, terus tiba-tiba saya ingat hadiah BB itu sambil senyum-senyum sendiri karena ternyata saya tidak beruntung. Dalam hati yasudahlah yaa orang beli vouchernya aja gratis dari kakak saya, itu aja udah Alhamdulillah banget jadi ga ngeluarin uang sama sekali terus beberapa jam kemudian kakak saya bbm dan dia bilang “Shan, masa aku dapet undian Blackberry loh dari BCA” dan sayapun kaget bangeeet baru aja tadi liat email karena harus print vouchernya dan langsung denger kabar kakak saya dapetin BB dari BCA,,, yaa sekali lagi BCA!!! Karena melalui bank itu kakak saya melakukan transfer ke saya, dan dia ikhlas tanpa minta dibayar uang 250.000nya. Langsung saya bilang ke kakak saya mengenai hal ini karena walaupun bukan saya yang mendapatkan Blackberry tapi saya seneng banget ternyata Allah mendengarkan do’a saya dan rezeki manusia itu tidak akan tertukar karena dari awal memang kakak saya yang ikhlas mentransfer uang untuk saya tanpa dibayar jadi kakak sayalah yang pantas menerimanya ^^

“Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui.” (QS Al-Baqarah : 261)

 Best Regards,
@shantihandayani

1 komentar:

KUNTHIRATU BLOG said...

Permisi, mau tanya.. Treatment di puri maharani enak ga?

Post a Comment