Sunday, April 15, 2012

Komunikasi tanpa macet dengan Indosat



Bagi yang tinggal di Jakarta pastinya sudah tidak asing lagi dengan kemacetan di Ibu Kota tercinta ini, gimana gak mayoritas orang-orang mencari nafkah di Kota ini, jadi mau tidak mau harus menanggung resikonya pula. Apalagi kalau sudah memasuki hari-hari kerja hari Senin pagipun sudah dipadati dengan orang-orang yang ingin berangkat ke sekolah, kuliah maupun bekerja.

Pastinya bete banget bukan kalo sudah mengalami hal tersebut belum lagi kalau pulang kerja udah kecapek’an ditambah harus bermacet-macet ria pula, nah masih untung kalo langsung pulang ke rumah kalau sepulang kerja ada janji sama rekan kerja atau ada meeting lagi itu yang bikin repot! Nyetir sendirian, perut laper ditambah pikiran yang campur aduk.Hhmm...


Mulai sekarang sudah ada solusinya nih, solusinya hanya dua yaitu punya pulsa yang cukup, dan koneksi internet yang memadai. Ga perlu mahal, cukup lah dengan pulsa yang sekali isi itu. Misalnya dengan bekal Rp. 5.000 saja. Tak percaya?

Coba deh, pulsa yang jumlahnya tak dianggap itu aktifin, karena bisa jadi penyelamat harimu. Kenapa, dengannya kita bisa dapet 50 SMS, 5 menit nelpon ke operator mana saja, plus bonus internet 1 Mb. Apalagi kita nelponnya ke Indosat, bisa lebih. Dapat telpon hingga 50 menit. Caranya? cukup aktifkan Indosat mobile dengan kirim SMS ke 888.

Kembali ke cerita macet tadi, dengan model SMS, nelpon gratis dan internetan, kita bisa simulasikan. Jadi sebelum pulang :

1. Cek timeline di twitter untuk mengetahui kondisi rute yang akan ditempuh. Pakai filtur searchnya twitter saja, irit, hanya teks.
2. Tanyakan rute yang lebih aman dari jebakan macet. Kirim SMS ke teman yang sering lewat jalur tersebut. Ini aja masih murah kan?
3. Telepon ke teman yang mau dijemput bila ketemu macet. atau janjian dengan tukang martabak 10 menit sebelum sampai lokasi biar pesanan dan janjian aman.
4. Dan terakhir, bila masih ketemu macet, sisa kuota internet bisa dipakai buat ngaktifin Google Maps. tentu ini buat yang pake ponsel pintar.Cek jalur yang masih bisa menuju ke tujuanmu.

Jadi, meski kena macet, banyak hambatan disana-sini buat jalan, komunikasimu ga bakalan mampet. Dan komunikasi lengkap seharian juga bisa menjaga pulsa. Semua dengan Indosat Mobile.

0 komentar:

Post a Comment