Tuesday, May 15, 2012

M-HEALTH dari Indosat :D

Indosat memang sangat memperhatikan masalah Kesehatan Keluarga yang ada pada masyarakat Indonesia ini, oleh sebab itu Indosat memberikan pelayanan Kesehatan Keluarga (M-Health) . M-Health adalah layanan kesehatan untuk pelanggan Indosat Mobile dan Indosat Pascabayar yang dapat diakses melalui handphone dengan cara menekan *888*6*6#.

M-Health
menyediakan Layanan kesehatan meliputi:

  1. Konsultasi Dokter
    Layanan kesehatan yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan konsultasi dokter dengan mengajukan pertanyaan mulai dari pukul 9 pagi hingga 7 malam (09.00 - 19.00)*. Topik pertanyaan yang diajukan dapat bervariasi, mulai dari pertanyaan seputar kesehatan keluarga, kehamilan, anak batita, anak balita, anak diatas 5 tahun maupun pertanyaan mengenai kesehatan secara umum.
    * Pertanyaan yang diajukan akan mendapatkan jawaban dalam 1x24 jam
  2. Tips Kesehatan
    Layanan kesehatan yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh Tips Kesehatan mengenai  keluarga, kehamilan, anak batita (bayi tiga tahun), anak balita (bayi lima tahun), anak diatas 5 tahun serta info / tips kesehatan secara umum. 

Melalui Akses *888*6*6#, pelanggan mendapatkan kemudahan Akses Layanan Kesehatan hanya melalui Handphone.

Untuk lebih lengkapnya kalian bias link ini : http://www.indosat.com/Indosat_Mobile/Indosat_Mobile/KESEHATAN_KELUARGA_MHEALTH




Best Regards,
@shantihandayani

0 komentar:

Post a Comment