Tuesday, May 15, 2012

Yang baru dari Indosat BlackBerry Full Service Rp 90 ribu untuk 3 bulan


Nikmati Paket Lengkap Makin Hemat dengan Indosat Mobile

Memahami kebutuhan pelanggan profesional yang menginginkan layanan BlackBerry lengkap serta tarif hemat, kini Indosat Mobile kembali menghadirkan Promo Layanan BlackBerry Full Service hanya dengan Rp 90.000 untuk 3 bulan. Pelanggan dapat menikmati layanan lengkap mulai dari aktifitas BBM, email, browsing, chatting, social networking dan Wi-Fi access yang didukung dengan koneksi 2x3 GBps ke RIM yang merupakan koneksi BlackBerry terbesar di Indonesia.

Layanan BlackBerry Full Service ini dapat dinikmati oleh pelanggan Indosat Mobile prabayar maupun pascabayar bersamaan dengan Paket lengkap BULANAN atau BULANAN24 yang memberikan layanan Lengkap Nelpon + SMS ke Semua Operator dan Internet.

Pelanggan dapat menikmati promo BlackBerry Rp 90.000 untuk 3 bulan dengan mengaktifkan paket lengkap BULANAN (Rp 50ribu/bulan) atau BULANAN24 (Rp 100ribu/bulan). Untuk pelanggan prabayar, ketik BULANAN kirim ke 888 atau ketik BULANAN24 kirim ke 888 atau cara lain dengan tekan *888*3*1#. Bagi pelanggan pascabayar, hubungi call center di 111 atau kunjungi Galeri Indosat terdekat. Setelah paket lengkap Indosat Mobile aktif, kemudian aktifkan Layanan promo BlackBerry Full Service dengan tekan *889*6# lalu pilih Promo Full Service 90rb/3bln.

Promo BlackBerry Full Service Rp 90.000 untuk 3 bulan ini berlaku bagi pelanggan yang belum pernah atau tidak mengaktifkan layanan BlackBerry varian apapun terhitung mulai 1 April 2012. Promo ini berlaku sampai dengan 9 Agustus 2012.  Layanan BlackBerry akan diperpanjang secara otomatis di bulan ke-4 dengan tarif normal Rp 90 ribu/bulan. Paket BlackBerry ini hanya berlaku untuk penggunaan dalam negeri.

Kemudahan pilihan paket BlackBerry Full Service Indosat kini tersedia dengan tarif yang kompetitif dan lebih hemat. Paket Full Service Harian hanya Rp 4.500, Paket Mingguan hanya Rp 25.000, Paket Bulanan hanya Rp 90.000 dan tarif BIS regular pascabayar hanya Rp 90.000.
“Promo BlackBerry Full Service Rp 90.000 untuk 3 bulan dari Indosat Mobile ini kami hadirkan untuk mendukung aktifitas para pelanggan profesional pengguna BlackBerry. Tentu saja kami harapkan dengan adanya promo ini dan tarif yang terjangkau, semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati kemudahan dan pilihan dalam layanan BlackBerry dari Indosat. Selengkapnya untuk semua informasi promo ini dapat mengunduh langsung pada situs resmi kami di www.indosat.com/blackberry“, demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat.



Best Regards,
@shantihandayani


0 komentar:

Post a Comment